Rabu, 05 April 2017

Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan

Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi warga sakit di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Warga bernama Suhadi Mulyono (70) diketahui sudah menderita stroke selama lima tahun. BESTPROFIT

Ahok yang datang dengan mengenakan kemeja biru menanyakan keadaan Suhadi kepada ketua RT setempat. Ketua RT menjelaskan bahwa Suhadi sudah tidak bisa berjalan. Apalagi rumah Suhadi yang berada di gang sempit mempersulit untuknya belajar berjalan dan mendapat bantuan.

"Ini kondisinya agak susah memang Pak karena rumahnya di gang sempit," kata Ketua RT setempat kepada Ahok di lokasi, Rabu (5/4/2017). PT BESTPROFIT

Ahok juga sempat menanyakan bagaimana pola makan yang diberikan kepada Suhadi. Mantan Bupati Belitung Timur itu ingin agar Suhadi bisa menjaga pola makan dan mulai belajar jalan.

"Ini Bapak dijaga ya pola makannya, kurangin garam dan nasi. Jangan lupa juga belajar jalan Pak. Tapi yang paling penting adalah hatinya Bapak terus senang ya," ujar Ahok pada Suhadi.

Ahok pun menjelaskan bahwa saat ini dia sedang membangun panti jompo di Ciangir. Namun saat ini, panti tersebut masih dalam proses pembangunan. Bila nantinya panti tersebut sudah selesai, Ahok ingin Suhadi bisa mendapat pelayanan lebih baik di sana.

"Ini kita lagi buat panti jompo di Ciangir tapi belum jadi. Kalau sudah, nanti bisa dibawa ke sana untuk dapat pelayanan lebih baik," papar Ahok.

"Kalau sementara, nanti saya suruh dinas sosial untuk jemput," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar