Selasa, 04 April 2017

Nenek di Taiwan Pakai Tas Louis Vuitton Untuk Beli Ikan di Pasar

Sebuahunggahan di media sosial beredarviral diTaiwan setelah salah seorang penggunanya mengungkapkan bahwa neneknya memakai tas tangan mahal hadiah darinya untuk membeli ikan.
Tulisan yang diunggah (dalam bahasa Cina) itu menyebutkan bahwa sang nenek tidak menyadari bahwa tas barunya adalah barang bermerk, Louis Vuitton - dan dengan girang memasukkan bahan makanan dan ikan segar ke dalamnya. BESTPROFIT
Dengan gembira, sang nenek mengatakan kepadanya, tas baru pemberiannya sangat tahan air, tapi sedikit berat.
Tas rancangan Louis Vuitton 'Neverfull' adalah model tas yang sangat mahal di Asia dan di seluruh dunia, dan dijual di pasar sebesar Pound 900 (atau sekitar 14 juta).
Di media sosial, sang cucu menjelaskan bahwa neneknya sudah bosan dengan tas yang sudah digunakannya selama bertahun-tahun, jadi ia ingin membelikannya sebuah tas baru yang mahal.
Saat menyebutkan bahwa ia tidak bisa 'berkata-kata' melihat sang nenek melambaikan tangan dengan tas yang dipenuhi dengan ikan segar, ia mengaku memutuskan untuk tidak menegur neneknya setelah melihat betapa bahagianya ia menggunakan tas itu.
Sejauh ini, tulisan yang diunggah ke Facebook itu sudah disukai lebih dari 31.000 kali oleh para pengguna.
Salah seorang pengguna berkomentar: "Nenek Anda pastinya menjadi orang yang paling modis di pasar, berjalan mondar-mandir seperti di atas panggung, bahkan ikan pun menjadi mahal!"
Sedangkan yang lainnya merujuk pada rumor lama bahwa itu adalah koper Louis Vuitton yang berhasil diselamatkan kapal Titanic yang tenggelam.
Lalu sang cucu pun mengakhiri tulisannya,"Tas ini punya reputasi baik. Saya berharap tas itu akan awet." PT BESTPROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar