Rabu, 29 Mei 2019

Adem Banget, Lihat Shandy Aulia Berhijab di Momen Bukber Keluarga


Shandy Aulia dibesarkan dalam keyakinan yang berbeda dengan tiga kakaknya. Tiga kakak Shandy Aulia diketahui beragama Islam.
Setiap bulan puasa, ada waktunya Shandy melewatkan waktu bersama ketiga kakaknya dan sang ayah. Begitu juga saat Natal, ketiga kakaknya yang muslim juga ikut menemani Shandy merayakan Natal.
"Father and Daughters. Setiap Tahun bulan puasa saya selalu ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami," tutur Shandy Aulia dilihat detikHOT, Selasa (28/5/2019).


"Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya," lanjutnya.
Kali ini, Shandy Aulia memberikan kejutan untuk sang ayah. Sebagai anak terakhir, Shandy tampil menggunakan hijab. Sang ayah pun sangat terkejut melihat tampilan Shandy Aulia.

"Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat " Speechless katanya MasyaAllah " dan tetap menhargai dan menghormati bila ada perbedaan keyakinan dari kami sejak saya kecil perbedaan itu tidak ada tanpa membedakan cara berpakaian, cara beribadah dan Iman kepercayaan. Semua bagi saya di persatukan dengan " KASIH "," ungkap bintang film 'Eiffel I'm in Love' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar