Senin, 12 Juli 2021

Ruben Onsu Dikabarkan Tewas Kecelakaan, Ini Faktanya

  Ruben Onsu dikabarkan mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Hal itu tersebar di media sosial dengan menampilkan headline soal kabar meninggalnya Ruben Onsu. Best Profit


Tersebar foto akun Facebook Bali Online menuliskan keterangan 'Innalillai Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Ruben Onsu Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut'. Kabar itu juga menyebar di akun-akun gosip. Bestprofit

Kepada detikcom, Ruben Onsu membantah kabar tersebut. Ruben Onsu juga bingung untuk menanggapi kabar hoax tersebut. PT Bestprofit

"Jadi itu berita bohong. Bingung aku juga jawabnya," kata Ruben Onsu kepada detikcom, Senin (12/7/2021). PT Bestprofit Futures


Ruben Onsu menyaya ngkan adanya kabar tersebut. Akan tetapi, suami Sarwendah itu punya cara sendiri untuk menenangkan orang-orang di sekitarnya. Lowongan Kerja

"Kalau aku ya jawab ke teman-teman dekat saja dengan telepon balik mereka dan memastikan aku baik-baik saja. Padahal aku di rumah saja, instastory juga aktif," tegasnya.

Keluarga dan kerabat yang berada jauh dari Ruben Onsu yang serius menanggapi berita tersebut. Ada yang menangis dan berusaha langsung menghubungi Ruben Onsu soal kabar meninggal itu.

"Iya ada yang nangis-nangis. Ya, aku bilang ini kan akunya langsung (yang telepon), bukan arwah," cerita Ruben Onsu.

Tidak pesan yang ingin Ruben Onsu sampaikan untuk penyebar berita hoax tersebut. Di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini, Ruben Onsu lebih ingin mendoakan Indonesia kembali pulih.

"Doa aku lagi nggak untuk mereka (yang menyebar berita hoax). Doaku lagi untuk Indonesia semoga lekas pulih," tegas Ruben Onsu.

Sebelumnya, ada Wendy Cagur dan Anang Hermansyah yang juga dihantam kabar hoax meninggal dunia. Wendy Cagur menegaskan dirinya masih sehat-sehat saja.

"Assalamualaikum, ramai berbedar di Toktok dan Facebook kalau gue dikabarkan meninggal dunia, Alhamdulillah gue masih sehat. Gue doakan yang bikin berita sehat-sehat selalu," tegas Wendy Cagur soal kabar hoax meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar