Kamis, 01 November 2018

Laudya Cynthia Bella Beberkan Sejarah Rumahnya yang Dijual Milaran


Rumah artis Laudya Cynthia Bella di kawasan Ciganjur yang dijual Rp 9 miliar belum laku. Ia bercerita soal isu anak Jokowi yang naksir sampai sejarah hunian rumahnya tersebut.
Tapi Laudya mengaku rumahnya belum terjual sampai sekarang. "Belum kejual kok, nggak, pokoknya tunggu aja," ujar Bella saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Sempat diberitakan secara luas, Laudya Cynthia Bella merasa terbantu terkait promosi.


"Itu sempet simpang siur beritanya. Tapimakasih ya udah dipromosiin," kata Bella dengan tertawa. BESTPROFIT

Menurut Laudya Cynthia Bella, rumahnya itu dibeli dari hasil kerja awal-awal merintis karier. Tapi karena sudah ada hunian baru, Bella merasa perlu menjualnya. BEST PROFIT

"Alhamdulillah rumah itu Allah kasih rezeki ke aku dari hasil kerja aku sendiri, rumah itu lunas karena dari honor film pertama aku dari hasil syuting," jelasnya.

Ia juga menambah alasannya menjual rumah tersebut karena bayar pajak di Jakarta mahal. Dan semenjak diperistri oleh pengusaha Malaysia, Engku Emran, Bella sudah tidak tinggal di Jakarta.

"Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal, aku nggak tinggal di Jakarta dan juga punya rumah di pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar