Rabu, 31 Oktober 2018

Pria Lajang 25 Tahun Nikahi Wanita 65 Tahun di Sulsel

Sebuah pernikahan antara pasangan yang berbeda umur jauh menghebohkan warga Sidrap, Sulsel. Pasalnya, mempelai pria lebih muda dan berselisih umur puluhan tahun dengan pasangan perempuannya.
"Iya betul akan menikah pemuda dan pasangan perempuan yang usianya berbeda puluhan tahun. Akad nikah akan dilakukan malam ini," kata Humas Kantor Agama Sidrap, Andi Husna saat berbincang dengan detikcom, Rabu (24/10/2018).
Pria muda itu diketahui bernama Idris (25) dan calon istrinya bernama Inade (65). Idris adalah pemuda asal Kabupaten Enrekang dan bekerja sebagai pemetik cengkeh di Kabupaten Mamuju, Sulselbar.
"Setahu saya pernikahan mereka tidak dijodohkan. Ini kemauan mereka sendiri," ungkapnya.
Menurutnya, benih-benih cinta keduanya muncul saat bertemu dan bekerja bersama sebagai pemetik cengkeh. Inade diketahui adalah seorang janda, di mana suami sebelumnya telah lama meninggal.
"Situ mulai awal kenalan. Bagaimana mereka selanjutnya akhirnya menikah, kata kasarnya muncul cinta kita tidak tahu. Kita kembalikan saja ke Allah bahwa ini sudah jodohnya, sudah begitu diaturnya," ungkapnya. Husna menambahkan, syarat-syarat admistrasi untuk menikah pun telah dilengkapi keduanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar