Sabtu, 17 September 2016

Mampu Menyekolahkan, Sheila Marcia Inginkan Hak Asuh Anak

PT BESTPROFIT FUTURES - Artis cantik Sheila Marcia tengah dalam proses perceraian dengan suaminya Kiki Mirano. Dalam persidangan yang digelar Selasa lalu, kedua belah pihak memilih untuk tidak hadir. Meski demikian satu hal yang diinginkan pihak Sheila adalah hak asuh anak.
 "Dari awal kita sudah mengetahui bahwa sebelum masuk sini Sheila sudah memantapkan, mengadukan ke Komnas Anak. Artinya dia minta perlindungan hak asuh supaya dia nanti dapatkan hak asuh anak," ujar Reidin Anom, kuasa hukum Sheila saat dijumpai di Pengadian Negeri Tangerang, Jawa Bawat, Selasa (23/8).


Selama ini di Indonesia hak asuh anak yang masih kecil biasanya jatuh ke pihak ibu. Namun demikian seorang ibu bisa saja kehilangan hak asuh jika tidak berkelakukan baik, serta dianggap tidak cakap jadi ibu. Lantas bagaimana dengan Sheila?
Sheila Marcia inginkan hak asuh anak. 
"Saya rasa Sheila masih jauh sikapnya. Saya melihat orang tuh dari prinsip. Sheila mampu menyekolahkan anaknya dengan baik. Dia banting tulang membangun anaknya bisa makan bisa sekolah. Itu saja perempuan sudah jadi laki-laki. Saya dengar sekolahnya juga bagus yang kelas apa gitu kan," ujarnya.
Sheila sendiri sempat terjerat masalah ketika video dirinya tengah berada dalam pesta gay mencuat. Namun demikian selama ini juga muncul kabar bahwa meski punya suami, Sheila lah yang berperan sebagai tulang punggung keluarga.

"Saya cara pandangnya sederhana. Ketika seorang ibu/bapak bertanggung jawab itu manusia yang benar bukan yang jaga imej. Itu transparansi perilaku Sheila, dia blak-blakan," tandas sang pengacara

PT BESTPROFIT EQUITY TOWER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar