Kamis, 03 Agustus 2017

Florenzi: Nainggolan Gelandang Terbaik di Serie A

Bek AS Roma, Alessandro Florenzi memberikan pujian kepada rekan setimnya, Radja Nainggolan. Florenzi percaya bahwa Nainggolan dengan segala kemampuannya merupakan gelandang terbaik di Serie A.

Pada musim panas ini nama Nainggolan santer dikabarkan akan pindah ke Inggris. Ia dikabarkan menjadi target transfer dari Manchester United dan juga Chelsesa.

Namun spekulasi itu akhirnya resmi berakhir baru-baru ini. Gelandang Timnas Belgia itu resmi memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi hingga tahun 2021 mendatang.
Florenzi sendiri mengaku lega bahwa Nainggolan tidak menyusul rekan-rekannya seperti Wojciech Szczesny, Antonio Rudiger dan Mohamed Salah yang memutuskan meninggalkan Olimpico Stadium.

"Mereka [Rudiger, Szczesny, Salah] adalah pemain yang penting bagi kami, namun kami harap mereka bisa digantikan dengan pemain yang sama bagusnya," buka Florenzi kepada La Stampa.

"Nainggolan adalah gelandang terbaik di Serie A dan mungkin ia juga yang terbaik di luar Italia juga." tutup bek serba bisa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar