Rabu, 18 Oktober 2017

Conte: Saya benci jadi manajer sepakbola

BESTPROFIT Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa ia kadang membenci pekerjaannya, karena hal tersebut membuat ia tak bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. BEST PROFIT

Pria 48 tahun membuka diri soal masa lalu pahit yang harus ia alami, di mana ia harus dipaksa berpisah dengan istri dan anaknya di musim perdana di Stamford Bridge, yang disudahi dengan sukses memenangkan Premier League. PT BESTPROFIT

Mantan bos Juventus dan Italia belum lama ini mengajak keluarganya pindah ke London, namun demikian ia mengaku mengalami kesulitan menyesuaikan diri dan juga membagi waktu. BEST PROFIT FUTURES

"Ya, saya selalu melakukan pekerjaan ini. Saya melatih tim pertama saya berusia 14! Saya melatih tim yang terdiri dari murid sekolah dasar," tutur Conte di GQ. "Saya selalu menyukainya. Saya selalu merasa bisa melakukan ini, bahwa ini akan menjadi bagian dari hidup saya."
"Namun kadang saya membencinya. Kadang saya membenci pekerjaan ini, karena kadang anda kehilangan kehidupan anda. Jika anda ingin melakukan pekerjaan ini, menjadi pelatih yang hebat, anda harus mengorbankan kehidupan anda dan kadang saya membenci ini."

"Saya senang menghabiskan waktu bersama keluarga. Tahun ini akan lebih baik karena mereka pindah ke Inggris. Namun tidak mudah karena pekerjaan ini amat intens. Pikiran saya selalu berkaitan dengan sepakbola."

Conte sendiri sebelumnya mengindikasikan bahwa ia tidak berniat bekerja di luar negeri terlalu lama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar