Rabu, 13 Juni 2018

Hati-hati, 6 Titik di Pantura Demak Ini Rawan Kecelakaan

PT BESTPROFIT Bagi pemudik yang akan melintasi Pantura Demak perlu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan di enam titik rawan kecelakaan ini. Pasalnya, Pantura Demak diprediksi akan mengalami peningkatan volume kendaraan. BEST PROFIT

Enam titik rawan kecelakaan tersebut adalah Onggorawe Kecamatan Sayung, Desa Batu Kecamatan Karangtengah, Pasar Buyaran, Kecamatan Gajah, Kecamatan Karanganyar dan jalur selatan yakni Mranggen-Karangawen. BESTPROFIT

Kasatlantas Polres Demak, AKP Christian Chrisye Lolowang menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan pemetaan lokasi rawan kecelakaan, sekaligus tindakan antisipasi.
"Ada enam titik rawan kecelakaan di Demak. Untuk itu kami mengimbau kepada pemudik supaya berhati-hati," ujarnya kepada detikcom, Kamis (31/5/2018).

Sejauh ini, tindakan antisipasi yang akan dilakukan, di antaranya mendirikan pos Pam, menempatkan petugas, dan memasang rambu-rambu. Selain itu, jalur putar baik sepanjang Sayung-Karangtengah juga sudah ditutup.

"Yang membikin macet atau memperlambat arus sekaligus rentan kecelakaan salah satunya pintu putar balik. Maka, itu akan kami tutup," paparnya.

Ia mengimbau kepada pemudik yang mengalami kelelahan supaya istirahat di posko mudik yang ada.

"Jangan sampai kelelahan dan kehilangan konsentrasi. Silakan istirahat di posko-posko mudik," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar