Senin, 18 Juni 2018

PAN Minta Tak Ada Pengganggu di Pertemuan Jokowi-Amien Rais


PT BESTPROFIT Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais siap bertemu dengan Presiden Joko Widodo dengan syarat Jokowi menemuinya di Yogyakarta. PAN meminta pertemuan Jokowi-Amien, jika terjadi, tak diganggu siapapun.  BESTPROFIT

"Ya kita berikan ruanglah. Beliau kan sama-sama tokoh Solo juga. Berikan kesempatan waktu untuk paling tidak melakukan semacam kondisi untuk bisa kontemplasilah, bertemu," ujar Waketum PAN Taufik Kurniawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/2018). BEST PROFIT

"Dan itu jangan diganggu oleh pihak pengikut-pengikutnya siapapun, silakan bertemu 4 mata," imbuh Wakil Ketua DPR tersebut. 
Menurut Taufik, pertemuan itu patut ditunggu realisasinya. Soal hasil pertemuan antara Jokowi-Amien, Taufik tak mematok harapan apapun. 

"Hasilnya seperti apa, sungguhpun nanti barangkali ada hasil yang bagus ya kita sebagai rakyat bersyukur apapun hasilnya sepanjang negara demokrasi, sekalipun beda pendapat kan harus kita hormati," sebut Taufik. 

Amien Rais mematok syarat pertemuan itu harus dilakukan di kediamannya di Yogyakarta dengan Jokowi sebagai pihak tamu. Apa kata Taufik? 

"Barangkali bertemu di tempat yang sifatnya itu tadi sudah disampaikan kan, kalau di Istana kan kesannya Pak Amien seolah-olah ada fitnah. Mungkin pada saat Pak Jokowi di Jakarta juga simbol pemerintahan di Jakarta. Kalau yang netral ya di kota Yogyakarta misalnya," jawab dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar