Kamis, 20 Desember 2018

Mau Dekat Terus, Faisal Haris akan Jadikan Jennifer Dunn Manajer di Kantornya

Setelah bebas dari penjara pada 2 Oktober 2018, Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Itu karena penampilan Jennifer Dunn yang bikin pangling.
Pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, mengatakan kepada detikHOT, Jennifer Dunn kini memang berubah. Khususnya penampilannya yang sudah berhijab.
Akan tetapi bicara soal kegiatan, Jennifer Dunn memang belum ada aktivitas yang menyita waktu di luar rumah. Akan tetapi, Faisal Haris tersirat ingin membuat Jennifer Dunn tidak jauh darinya.
"Saya sih belum melihat ada aktivitas yang di luar rumah ya. Tapi dari komunikasi dengan Haris sih, mungkin, Jedun akan dijadikan kayak logistik manajernya lah. Kan Mas Haris punya usaha di bidang properti ya," kata Firman Chandra melalui telepon.
"Baru arah lisan saja. Terus dia nanya kalau dari logistik manajer bagaimana ya? Saya bilang sah-sah saja. Namanya istri kan bisa memonitor kan pergerakan barang kemudian pembayaran, ke vendor. Jadi lebih ke kontrol," lanjutnya.
Saat ini Jennifer Dunn dan Faisal Haris juga sudah tinggal satu atap. Faisal Haris memang sudah resmi cerai dengan Sarita Abdul Mukti.

"Di Jakarta. Tapi saya nggak mau nyebut di mananya. Jakarta Selatan lah, tapi bukan di Pondok Indah lah," ungkap Firman Chandra tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar