Jumat, 21 Desember 2018

Ulang Tahun ke-70, Darmin Dapat Kejutan dari Cucu

Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution hari ini tepat berusia 70. Tepatnya, Kamis 21 Desember 2019 Darmin berulang tahun. Dia pun mendapat kejutan di tempat dia berkantor, Gedung Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta.
PT BESTPROFIT
Kejutan datang dari anak dan cucu-cucunya, serta para pegawai di lingkungan kementerian yang dia pimpin. Kejutan tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Darmin yang ke-70.
BESTPROFIT
Pantauan detikFinance, Darmin tiba di lokasi sekitar 8.30 WIB, bersama sang istri. Dalam acara tersebut tampak pula anak dan menantu perempuan beserta lima cucunya.
BEST PROFIT
Darmin pun langsung mendapat kado dari cucunya berupa tulisan di sebuah kertas yang berisi kalimat "Happy Birthday Opung". Kalimat tersebut ditulis dengan crayon warna warni. Dia pun langsung memeluk cucu-cucunya.

Berikutnya Darmin menerima kado dari anak buahnya yang diserahkan oleh Sesmenko Perekonomian Sekretaris Kementerian Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso.

Setelah itu baru dilakukan peniupan lilin dan pemotongan tumpeng untuk menutup perayaan HUT Darmin. Setelah acara selesai, Darmin menyampaikan harapannya.

"Harapannya kalau sudah tua apa sih, sehat, bisa bekerja dengan baik, sehingga tidak kemudian menjadi kendor, itu saja," katanya.

Darmin menambahkan, sosok yang pertama kali mengucapkan ulang tahun adalah sang istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar