Selasa, 09 Juli 2019

Perkenalkan Nomor Joao Felix, Atletico Tak Sebut Griezmann Legenda Klub


Ada yang unik dari perkenalan nomor punggung Joao Felix di Atletico Madrid. Los Colchoneros tak menyebut Antoine Griezmann sebagai salah satu legenda klub.
Joao Felix akhirnya merampungkan kepindahannya ke Atletico dari Benfica, Kamis (4/7/2019) dini hari WIB tadi. Atletico harus menebus Joao Felix dengan harga 126 juta euro yang merupakan klausul dalam kontraknya di Benfica.
Joao Felix akan diikat kontrak jangka panjang berdurasi tujuh tahun atau hingga 2026. Banyak yang mempertanyakan keputusan Atletico mendatangkan Griezmann dengan harga mahal, tapi mereka memang membutuhkan untuk pengganti Griezmann.


Pasalnya, Griezmann akan pergi dari klub musim panas ini dengan Barcelona sebagai tujuannya. Sebagai kepercayaan awal kepada Joao Felix, Atletico pun langsung menyematkan nomor punggung tujuh yang sebelumnya milik Griezmann.
Nah, ada yang patut diperhatikan ketika Atletico memperkenalkan nomor punggung Joao Felix. Dalam keterangannya, Atletico menyebut beberapa nama pemain yang sebelumnya mengenakan nomor tersebut, tapi tidak ada Griezmann di sana.

Padahal Diego Forlan yang termasuk salah satu striker top yang dimiliki Atletico ada dalam daftar itu. Griezmann yang sudah menyumbang banyak gol serta tiga trofi untuk Atletico justru tidak ada. Apakah Atletico sudah kadung sakit hati dengan Griezmann?

"Joao Felix akan mengenakan nomor punggung 7 pada musim pertamanya di Atleti. Pemain muda, yang sudah debut bersama timnas Portugal di usia 19 tahun, datang ke klub kami setelah musim yang fantastis di Benfica dengan torehan 20 gol serta 11 assist," demikian pernyataan resmi klub.

"Si penyerang akan mengenakan nomor yang sama seperti beberapa legenda dalam sejarah klub ini, yakni Ufarte, Diego Forlan, dan Manolo."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar