Selasa, 27 Juni 2017

Keown Minta Wenger Pertahankan Wilshere

PT BESTPROFIT Legenda Arsenal, Martin Keown meminta Arsene Wenger untuk mempertahankan Jack Wilshere pada bursa transfer kali ini. Keown meyakini jika Wilshere memiliki kualitas yang memadai untuk bermain di tim utama Arsenal musim depan. BESTPROFIT

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Arsenal melepas Wilshere ke Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Ia dilego agar mendapatkan jam bermain yang lebih sekaligus sebagai langkah pemulihan dari cedera panjang. BEST PROFIT

Di Bournemouth penampilan Wilshere cukup apik. Namun cedera kembali menimpanya menjelang akhir musim sehingga ia harus absen cukup lama hingga musim berakhir.
Keown sendiri menilai Wilshere masih punya masa depan di Arsenal, sehingga Wenger harus mempertahankannya. "Kita semua tahu betapa spesialnya talenta yang dimiliki Jack. Namun sayang cedera sepertinya sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari karirnya," ujar Keown kepada Mirror.

"Saya rasa Arsene Wenger mengalami kesulitan untuk melihatnya. Berapa kali ia mematahkan kakinya dan harus menjalani operasi? Kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi, namun faktor kebugaran menjadi masalah terbesarnya."

"Ada keputusan besar yang harus diambil mengenainya, namun saya rasa Wenger harus mempertahankannya. Wenger pasti akan mendukungnya dan saya rasa ia akan mendapat kontrak baru." tandas mantan bek The Gunners tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar