Kamis, 21 September 2017

Zouma berharap Chelsea kalah dari Stoke City

BESTPROFIT Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengaku berharap Stoke City bisa mengalahkan klub pemiliknya di akhir pekan ini. BEST PROFIT
The Blues akan menghadapi The Potters dalam pertandingan lanjutan Premier League akhir pekan ini, usai di tengah pekan mereka sukses menang telak 5-1 atas Nottingham Forest dan lolos ke babak berikutnya di Piala Liga. PT BESTPROFIT

Zouma sendiri tengah membela Stoke sebagai pemain pinjaman selama semusim, namun ada klausul yang melarangnya untuk diturunkan di laga melawan Chelsea. BESTPROFIT FUTURES

Meski mengaku aneh, Zouma berharap The Blues akan terganjal ketika datang ke Britannia Stadium.
"Itu akan aneh, namun saya berharap kami memenangkan pertandingan ini. Saya sekarang pemain Stoke, jadi saya berharap kami akan menang. Saya amat bahagia karena saya sudah banyak memainkan pertandingan di sini, namun takkan demikian jika kami kalah," tutur Zouma di Sportsmole.

"Saya hanya bisa bahagia jika tim terus menang dan bermain bagus."

"Secara pribadi, saya bahagia di Stoke, namun saya ingin lebih bahagia lagi karena kami harus menang, dan itulah mengapa kami terus bekerja keras."

Chelsea akan bermain tanpa kehadiran David Luiz, yang harus absen karena hukuman kartu merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar