Senin, 25 Desember 2017

Tak Lagi Jadi Suami Istri, Tommy-Tania Saling Curhat soal Asmara

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira memang sudah tidak lagi menjadi sepasang pasutri. Meski begitu, ternyata dirinya masih menjalin hubungan yang baik. BESTPROFIT

Salah satunya keduanya yang kerap saling curhat soal hubungan asmaranya masing-masing. Diketahui Tania sudah memiliki kekasih bernama Abdullah dan Tommy juga memiliki pacar lagi yang identitasnya adalah seorang pramugari.
"Tommy sering curhat masalah pacarnya kan, tapi nggak masalah pribadi. Kita masih suka bercanda nah di saat dia curhat itu aku bilang ke dia, kalau dia itu harus belajar dari masalah yang dulu," ujar Tania usai ditemui di 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Karena aku cerita, aku juga belajar. Aku juga punya kesalahan lalu dia juga punya kesalahan. Ya dia sih kalau aku bilangin bilangnya iya iya," sambung Tania lagi.

Meski begitu, Tania mengatakan dirinya masih selalu membatasi dirinya dengan Tommy.

"Tapi tidak pernah ada pembahasan di luar dari itu, jadi lebih kita tau lah batasnya sampai mana," pungkas Tania. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar