Jumat, 08 Desember 2017

Terima perwakilan pendemo, kedubes janji sampaikan tuntutan massa ke pemerintah AS


BESTPROFIT - Chairman Al Aqsa Working Group, Agus Sudarmaji, dan Ustaz Abdul Malik menjadi perwakilan pengunjuk rasa yang menemui pihak Kedutaan Besar Amerika Serikat. Gagal bertemu Dubes AS Joseph R. Donovan, keduanya diterima Kepala Bagian Pelayanan Urusan Politik, David Greenberg.
Pihak kedubes berjanji akan menyampaikan tuntutan massa kepada pemerintah AS.
PT BESTPROFIT "Kebetulan Dubes Donovan tidak di tempat kami diterima oleh kepala bagian pelayanan urusan politik dari Kedubes Mr David, dan beliau menerima statement kita dan beliau berjanji akan menerjemahkan dalam bahasa Inggris dan akan menyampaikan pemerintah di sana," ujar Agus usai menemui pihak Kedubes AS di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/12).
"Mereka menerima baik dan berjanji akan menyampaikan pendapatnya," sambungnya.
Adapun permintaan mereka agar Presiden AS Donald Trump mencabut pernyataan perihal Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Sebagai warga yang cinta damai, berharap agar Palestina mendapatkan haknya untuk merdeka. BEST PROFIT
"Ucapan Donald Trump akan berpotensi perang keributanlah karen kita Tidak mau itu terjadi karena bangsa Palestina mempunyai hak untuk merdeka hidup damai," kata Agus.
Trump juga dituding telah melanggar hukum internasional. Sebab, wilayah Yerusalem timur diakui hukum Internasional sebagai milik Palestina. PT BEST PROFIT
"Timur itu yang juga mereka ingin caplok dan ini ilegal sangat ilegal ini satu preseden buruk orang no 1 di muka bumi melakukan satu tindakan hukum pelanggaran internasional," jelas Agus.
Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar