Selasa, 24 Juli 2018

INASGOC Beri 25 Ribu Tiket Asian Games, Pembagian Diatur Disdik


INASGOC menyediakan 25 ribu tiket gratis Asian Games 2018untuk dibagikan kepada mereka yang tak mampu membeli harga tiket normal. Pembagiannya bakal diatur melalui Dinas Pendidikan DKI. PT BESTPROFIT

"Nanti diatur melalui Dinas Pendidikan," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018). BESTPROFIT


25 Ribu tiket gratis itu disediakan untuk siswa-siswi yang ingin ikut meramaikan Asian GamesSandi mengaku banyak teman-temannya di luar negeri yang juga minta tiket gratis.

"Ini banyak banget yang minta tiket ada dari Malaysia, Korea, teman-teman saya yang sekarang sudah bertugas jadi gubernur, pak Wali Kota pada tertarik datang ke Jakarta untuk pembukaan Asian Games," ujarnya.

Saat ini Sandi sedang mengupayakan agar 25 ribu tiket gratis Asian Games itu bisa dialokasikan ke seluruh lapisan. Diharapkan, tiket gratis bisa disebar ke masyarakat kalangan bawah.

"Kita sekarang lagi mengatur sama INASGOC bagaimana pengaturan dan untuk masyarkat kita kan ingin alokasi yang 25 ribu tiket yang diberi oleh INASGOC akan bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat khsusnya yang ada di lapis terbawah ini. Sekarang lagi kita atur mekanismenya. Yang 25 ribu gratis bahkan ada tambahan fasilitas mobilisasi," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar