Jumat, 09 Agustus 2019

Catat! Beda Ayah, 3 Anak Nikita Mirzani Bukan Lahir di Luar Nikah

Catat! Beda Ayah, 3 Anak Nikita Mirzani Bukan Lahir di Luar Nikah Catat! Beda Ayah, 3 Anak Nikita Mirzani Bukan Lahir di Luar Nikah Nikita berseloroh tiga anaknya justru jauh lebih bahagia dari mereka yang punya orang tua lengkap. Bersyukurnya lagi, Nikita Mirzani mengaku tak pernah ada keinginan untuk membuang janin yang dikandungnya meski pernikahannya di ujung tanduk.
"Bahkan lbh bahagian dr kalian yg keluarga nya lengkap. Bersyukur nya saya. Saya tidak prh membuang janin dalam perut saya. Saya lbh memilih membesarkan mereka tanpa belas kasian dr siapapun," tegasnya.
Saat menikah dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief, Nikita Mirzani mengalami kisah yang nyaris sama. Dirinya hamil saat pernikahan mereka bermasalah dan akhirnya berujung pada perceraian.
"Cuma di Indonesia aja lain bapak Di Jadi kan bahan comohoan." Cari lah bahan lain untuk mengolok2 saya. Tapi jng anak2 saya. Mereka tidak tau apa2 Dan tidak punya salah sama kalian," kata Nikita. BESTPROFIT

"Saya membesarkan anak2 saya sendiri dgn penuh kasih sayang. Papa I miss you so badly . Till we meet again pa," ungkap Nikita dan memberikan peringatan untuk mereka yang suka mengolok-olok para buah hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar