Kamis, 22 Agustus 2019

Mapolsek Tlogowungu Dijaga Ketat Pasca Pembacokan Kanit Provos

Mapolsek Tlogowungu, Kabupaten Pati, kini dijaga ketat oleh aparat gabungan dari kepolisian dan TNI. Hal itu buntut peristiwa pembacokan Kanit Provos Polsek Tlogowungu, Aiptu Kosrin oleh pria bernama Muh Purwadi (35), warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi Mapolsek.
PT BESTPROFIT
Pantauan detikcom, khusus ruang SPKT sempat dipasangi garis polisi melintang pada bagian pintu. Namun kemudian dicopot saat Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko A Dahniel, beserta rombongan hadir meninjau lokasi. BEST PROFIT
Tampak puluhan personel gabungan dari kepolisian dan TNI bersiaga. Beberapa terlihat bersenjata lengkap.
BESTPROFIT
Sebagian warga yang penasaran memilih melihat suasana Mapolsek dari kejauhan. Termasuk awak media yang bermaksud meliput masih belum bisa mendekati lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Kanit Provos Polsek Tlogowungu, Aiptu Kosrin dibacok saat bertugas di kantornya pagi tadi. Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko A Dahniel tampak mendatangi Mapolsek Tlogowungu siang ini.

Rycko datang bersama dengan jajarannya. Namun, saat dimintai waktu untuk wawancara oleh wartawan ia masih urung memberikan keterangan.

Tak hanya Kapolda, tampak pula Bupati Pati Haryanto juga datang ke lokasi untuk ikut memantau kondisi terkini TKP. Mereka langsung memasuki ruangan SPKT yang menjadi lokasi pembacokan.
Diwawancara terpisah, Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah berada di RSU Soewondo, Pati.

"Pelaku dibawa ke RSU Soewondo Pati oleh Bidokes Polres Pati guna dilakukan penangan medis," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (27/8/2019).
Agus belum menjelaskan lebih detail kondisi pelaku sehingga harus mendapat perawatan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar