Kamis, 05 September 2019

Beri Pin Kehormatan, Lemhannas Puji Puan Berkontribusi Luar Biasa Bagi Bangsa

 Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menerima penganugerahan Pin Tanda Alumni Kehormatan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Lemhannas Agus Widjojo.
Penyerahan Pin Tanda Alumni Kehormatan dilakukan di Aula Gadjah Mada Lemhannas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019). Agus tampak menyematkan pin ke bagian jas yang dikenakan Puan. BESTPROFIT
Agus mengatakan Tanda Alumni Kehormatan merupakan penghargaan yamg diberikan Lemhannas kepada WNI yang tidak mengikuti program pendidikan reguler maupun singkat di Lemhannas RI, namun telah memberikan darmabakti, karya dan sumbangsih pemikiran terhadap pengembangan Lemhannas RI dan bangsa Indonesia.
"Sebagai seorang WNI yang setia dan taat kepada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia 1945 serta memiliki integritas moral dan keteladanan, Ibu Puan Maharani telah mengabdi sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan selama lima tahun periode 2014-2019," ujar Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar