Selasa, 02 April 2019

AHY Yakin Indonesia Taklukkan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23


Indonesia akan bertanding melawan Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 sore ini. Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yakin skuat merah putih bakal memenangi laga. 
"Ya Indonesia harus menang insyaallah," kata AHY di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).


AHY tak mau memprediksi jumlah gol yang akan dibukukan oleh tim Garuda muda. Bagi AHY, yang terpenting Indonesia menang, berapa pun jumlah golnya.
"Waduh saya takut nih kalo bikin prediksi gol nih. Pokoknya menang. Karena beda mau 1-0 2-0 yang penting menang," tutur dia.
Seperti diketahui, Indonesia akan berlaga melawan Thailand di Stadion My Dinh, Vietnam, Jumat (22/3) sore nanti, dalam laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Indonesia tergabung di Grup K, bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei.

Menghadapi Thailand, Indonesia punya modal bagus dari segi catatan pertemuan. Terakhir, skuat Merah Putih mengalahkan Thailand 2-1 di final Piala AFF U-22 bulan lalu, dan memastikan keluar sebagai juara turnamen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar