Senin, 08 April 2019

Detik-detik Kecelakaan Maut Perempuan di Jalan Margonda Terekam CCTV


Polisi mengamankan rekaman CCTV terkait temuan mayat Ita Sachari (27) di Jalan Margonda Raya, Depok. Rekaman CCTV menjadi salah satu petunjuk polisi hingga disimpulkan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal.
"CCTV juga sudah kita lihat. Tidak ada tanda-tanda keramaian, normal aja jalan. Tetapi memang ada yang kemudian memelankan kendaraannya," jelas Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo saat dihubungi detikcom, Senin (8/4/2019).
Sutomo mengatakan, CCTV ini diperoleh dari sebuah tempat usaha di seberang lokasi kejadian. Sedangkan CCTV yang lebih dekat ke lokasi, tidak ditemukan.
"CCTV di MUG Coffee tidak berfungsi sejak setahun lalu, sedangkan di showroom mobil tidak ada CCTV," jelas Sutomo.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, kecelakaan terjadi pada pukul 05.40 WIB. Situasi lalu lintas di sekitar lokasi sudah ramai kendaraan.


Dalam rekaman CCTV itu tampak sebuah motor diduga korban melesat dengan kecepatan tinggi. Tidak lama setelah itu, beberapa motor memelankan laju kendaraannya.

Saksi petugas kebersihan mendengar suara benturan keras pada saat itu. Saksi kemudian melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah meninggal dengan kondisi kepala putus.

Sutomo mengatakan, diduga motor Honda Vario bernopol B-3678-ENU yang dikendarai korban menyerempet separator yang ada di jalur cepat Jalan Margonda arah Depok. Hal ini terbukti dari bekas lecet-lecet pada bagian kanan motor korban.

"Motornya nyenggol pembatas jalan. 'Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus," papar Sutomo.

Motor korban terpelanting sejauh 30 meter dari posisi korban. Motor tersebut saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Depok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar