Senin, 15 April 2019

Foto dengan Kekasih Dianggap Berlebihan, Jessica Iskandar Ikuti Mau El


Saat liburan di Bali, foto-foto Jessica Iskandar dengan Richard Kyle jadi sorotan. Pose Jessica dengan sang kekasih dianggap terlalu berlebihan.
Akan tetapi, Jessica Iskandar tak mau terlalu berlebihan menanggapi anggapan netizen. Jessica mengatakan itu adalah momen saat anak semata wayangnya meminta dirinya untuk foto bersama dengan Richard Kyle.
"Pertama dia (El) fotoin aku dulu sendiri. Terus nggak lama, dia bilang aku suruh pindah duduk barengan Richard, dia mau foto aku berdua, ya udah akhirnya foto bareng. Cuman jadinya berlebihan," ungkap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. BESTPROFIT


Jessica menceritakan, anaknya El Barack memang tertarik untuk mengikuti Richard saat menjadi fotografer. Hobi memotret membuat Richard selalu membawa kamera kemanapun mereka pergi.

Sering kali Jessica menjadi objek foto untuk sang kekasih ketika liburan. Alhasil memancing rasa penasaran El Barack yang juga ingin memotret.

"Dia tuh suka tuh kalau ada momen-momen kayak 'Jessica kamu berdiri di sini, aku mau foto kamu'. Terus El bilang 'bolehkah aku meminjam kameranya? Aku mau foto-foto juga gitu please, please'," cerita Jessica menirukan gaya merengek El Barack kepada Richard.


Melihat kamera yang berat, Jessica Iskandar ada kalanya merasa khawatir. Tapi, Richard dengan senang hati selalu meminjamkan kameranya ke El.

"Kameranya kan berat ya, kalau El yang pegang takut jatuh. Tapi Richardnya sih nggak apa-apa, 'Oke kamu bisa nyoba'. Terus diajarin foto-foto," ucap Jessica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar