Rabu, 26 Juni 2019

Beli 3 Dapat 1 di Atraksi Favorit Traveloka Xperience

Tak ada alasan untuk menunda agar bisa bersenang-senang, karena Traveloka Xperience selalu memberikan kejutan untuk semua! Pasalnya, kini ada promo BFF Deals yang berlangsung dari 17-30 Juni 2019 dengan dua promo besar yakni Buy 3 Get 1 dan Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket atraksi di Traveloka Xperience baik di dalam maupun luar negeri. 
Di promo Buy 3 Get 1, kamu bisa mendapatkan 1 tiket masuk wahana rekreasi gratis dengan membeli 3 tiket masuk lewat kupon diskon 25% untuk sejumlah wahana rekreasi pilihan. Sedangkan di promo Buy 1 Get 1, kamu bisa membeli tiket Universal Studios Japan dengan kupon diskon sebesar 50%.
Promo ini berlaku berlaku pengguna Traveloka App versi 3.3.0 ke atas untuk Android dan iOS. Informasi lebih lanjut termasuk kode kupon tersaji lengkap di sini. Kode kupon hanya bisa digunakan satu kali pemesanan selama periode promo.
Dengan promo BFF Deals kamu bisa lebih akrab dengan teman-teman satu geng karena dapat merasakan keseruan bersama di tempat rekreasi favorit. Apalagi, dengan diskon yang ada bujet kamu pun dapat lebih hemat.
Kapan lagi bisa menghemat total biaya tiket masuk ke Universal Studios Japan dengan diskon 50%? Bayangkan juga kelegaan saat merencanakan liburan bersama teman-teman ataupun keluarga dengan kupon diskon 25% untuk masuk ke wahana rekreasi impian. Menguntungkan, bukan?
Tak hanya itu, dalam mendukung promo BFF Deals ini, Traveloka Xperience juga mengadakan kontes foto yang diadakan di instagramnya, @travelokaxperience. Kontes ini berhadiah tiket ke Dufan bersama teman-teman satu geng kamu dan berlangsung sampai 30 Juni 2019.

Di dalam negeri, promo beli 3 gratis 1 tiket masuk tempat rekreasi berlaku untuk pembelian tiket atraksi di Jatim Park 1, 2, 3. Sementara itu, bagi yang merencanakan liburan ke luar negeri diskon tiket atraksi berlaku di banyak destinasi. Di Hongkong misalnya, kamu bisa mendapatkan promo BFF Deals di tiap pembelian tiket masuk Hong Kong Disneyland dan Madame Tussauds Hongkong. Tak hanya Hongkong, kamu juga bisa membeli beragam tiket atraksi di negara lain seperti Singapura, Jepang, Australia, hingga Paris.

Traveloka Xperience sendiri merupakan transformasi terbaru dari salah satu produk Traveloka yang sebelumnya dikenal dengan "Aktivitas & Rekreasi". Perubahan nama ini sekaligus menyatukan sejumlah layanan yang terpisah untuk dikemas menjadi sebuah kesatuan produk pendukung kenyamanan aktivitas pengguna Traveloka. Sedikitnya, 12 jenis layanan terangkum di Traveloka Xperience, di antaranya adalah Atraksi, Tur, Bioskop, Spa & Kecantikan, Makanan & Minuman, Kursus & Workshop, Event, Perlengkapan Travel, Kuliner dan Transportasi.
Dibandingkan dengan platform penyedia layanan sejenisnya, Traveloka Xperience menawarkan 4 keuntungan. Pertama, beragamnya pilihan produk aktivitas liburan dan gaya hidup di dalam dan luar negeri. Kedua, kebebasan untuk memilih metode pembayaran yang paling mudah dan sesuai keinginan penggunanya. Selanjutnya, kecepatan dan kemudahan pemesanan tiket masuk dan voucher yang bisa dilakukan kapan saja serta adanya Easy Access yang memudahkan pengguna untuk dapat mudah masuk ke tempat rekreasi tanpa perlu mencetak tiket ataupun mengantre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar