Senin, 22 Februari 2021

Lewis Klaim Bakal Kirim Blaydes ke ICU di UFC Vegas 19

  

Derrick Lewis 

mengklaim bakal menghajar habis Curtis Blaydes 

hingga membuatnya harus masuk ruang perawatan intensif (ICU) dalam ajang UFC 

Vegas 19 akhir pekan ini. Best Profit

Duel kelas berat Lewis vs Blaydes akan menjadi pertarungan utama UFC pekan ini. Pertarungan ini juga menjadi kunci pembuka jalan untuk perebutan gelar juara. Bestprofit


Dilansir BJPENN, Lewis dan Blaydes sebelumnya dijadwalkan bertarung pada November tahun lalu. Laga itu dibatalkan karena Blaydes positif Covid-19. PT Bestprofit

"Saya khawatir karena dia Covid-19. Saya tidak ingin ada hal buruk terjadi pada dia," kata Lewis.

"Saya ingin tahu mengapa, apa yang terjadi, dan apakah semuanya akan baik-baik saja. Jadi saya merasa sedikit sedih untuknya," ujarnya. PT Bestprofit Futures

Lewis menyebut memang turut bersedih Blaydes harus masuk ICU karena positif Covid-19. Namun dia lebih menginginkan Blaydes masuk ICU karena dirinya menghajarnya di arena octagon. Lowongan Kerja

"Saya tidak suka pria itu, tetapi saya tidak ingin dia pergi ke ICU karena Covid-19, tetapi saya hanya ingin dia pergi ke ICU karena saya hajar," ujarnya.

Lewis saat ini berada di peringkat keempat di kelas berat UFC. The Black Beast nyaris jadi juara pada 2018 saat dikalahkan Daniel Cormier lewat submission.

Sementara Blaydes belum pernah merasakan duel perebutan gelar juara. Blaydes yang dikalahkan Francis Ngannou pada 2018 membuatnya harus kembali berjuang untuk mendapatkan duel perebutan gelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar