Rabu, 05 Juli 2017

Akhir pekan Presiden, antara kopi susu tetangga dan kerak telor

PT BESTPROFIT Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati akhir pekan, Minggu (2/7) bersama keluarga. Kali ini, Presiden bersama keluarga menyambangi kedai kopi yang berada di Jl Cipete Raya, Jakarta. BESTPROFIT
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta kedua anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep berada di warung kopi tersebut selama hampir 30 menit.
"Tiba pada pukul 11.30 WIB, Presiden disambut Andanu Prasetyo atau yang sering dipanggil Tyo, pemilik kedai kopi tersebut," kata Bey dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Minggu (2/7).
Melihat usaha Tyo yang mengedepankan produk lokal, Jokowi melemparkan pujian. "Saya sangat mengapresiasi ini brand lokal, brand tradisional yang sukses ciptaannya anak-anak muda, untuk mengembangkan brand-brand lokal, brand tradisional yang seperti ini,” kata Bey meniru ucapan Presiden.
Di kedai kopi ini, Jokowi ikut antre seperti pengunjung lain. Di sela-sela antrean, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menanyakan kopi yang paling enak kepada kasir kedai kopi tersebut. "Kopi apa yang paling enak?" tanya Jokowi.
Pemilik Kedai Kopi akhirnya mengatakan Kopi Susu Tetangga adalah kopi yang paling enak. Jokowi dan keluarga kemudian memilih tempat di pojok kedai kopi tersebut untuk berbincang-bincang dengan Tyo.
Pada pukul 12.00 WIB, Jokowi bersama keluarga meninggalkan kedai kopi untuk melanjutkan perjalanan menuju sebuah rumah makan di kawasan Sunter. Usai makan siang bersama keluarga, Jokowi membeli makanan khas Betawi kerak telor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar