Jumat, 21 Juli 2017

Gelar pameran, BTN tawarkan rumah uang muka 1% & bunga KPR 5%

PT BESTPROFIT PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali akan menggelar pameran perumahan tahunan atau Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017. Pameran akan digelar pada 12-20 Agustus 2017 di Hall A dan B Jakarta Convention Center. BESTPROFIT
BEST PROFIT Managing Director Consumer Banking Bank BTN, Handayani mengatakan, pameran kali ini akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen. Salah satunya adalah bunga KPR 5 persen. PT BESTPROFIT FUTURES
"Ini untuk mengapresiasi para nasabah dan mitra kerja dengan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam rangka memiliki hunian yang layak dan berkualitas," ucapnya di Jakarta, Kamis (20/7).
Salah satu wujud apresiasi bagi nasabah, Bank BTN memberikan kemudahan pengajuan KPR bagi masyarakat di IPEX 2017 dengan pemberian bunga murah dan uang muka murah.
"Untuk yang subsidi seperti biasa 1 persen untuk uang muka, bunga 5 persen fix selama 20 tahun. Untuk yang hadir pada IPEX 2017 nanti non-subsidi selama 3 tahun, 1 tahun pertama bunga 5 persen, tahun ke dua dan ketiga 8 persen. Kalau yang 3 tahun fix bunga 6,5 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar