Jumat, 19 Januari 2018

Beby Tsabina Mengaku Nyaman Dekat dengan Endy Arfian

Aktris muda Beby Tsabina dan Endy Arfian akhir-akhir ini diisukan menjalin kedekatan. Beberapa kali, muda-mudi itu terlihat berfoto bersama. BESTPROFIT
Mengenai kedekatan nya dengan bintang film 'Pengabdi Setan' itu, Beby justru menegaskan dirinya tak memiliki pacar. tapi, seperti apa sebenarnya kedekatan Beby Tsabina dengan Endy?

"Aku nggak ada pacar. Endy Arfian nggak dekat gimana ya, sahabat aku sih dia. Aku baru kenal sama Endy terus nyambung juga. Dianya seumuran sama aku, jadi kami sering main bareng," ujar Beby ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
Remaja 15 tahun itu mengakui dirinya memang nyaman dekat dengan Endy. Apalagi dirinya belum pernah mempunyai teman dekat seorang cowok.

"Nyaman sih, karena aku kan belum pernah punya teman cowok dan dia nyambung aja, nyaman. Sampai saat ini sih masih temenan aja. Suka karena nyambung , asyik, aku suka sih," tambahnya.

"Mungkin karena kita masih kecil. Umurnya masih 16 mau 17 jadinya ngobrolnya asyik-asyik aja. Syuting diomongin, kehidupan sehari-hari diomongin, terus kan mungkin kita sama-sama di dunia entertain. Jadi setiap hari sama yang dilakuin, jadi lebih nyambung sih," tukas Beby Tsabina.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar