Rabu, 14 Maret 2018

ASN Pemkot Padang Sidimpuan nyambi jadi kurir narkoba

Seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Padang Sidimpuan dibekuk petugas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Dia kedapatan jadi kurir narkoba PT BESTPROFIT
ASN yang dibekuk polisi berinisial PR. Ayah satu anak ini diketahui bertugas di kantor Kelurahan Losung Batu, Padang Sidimpuan Utara. "Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang kita terima dari masyarakat," kata Kasat Narkoba Polres Tapsel, AKP Zulfikar, Rabu (14/3).
Informasi itu kemudian diselidiki. Petugas kemudian menyamar sebagai pembeli. Lokasi transaksi disepakati di Dusun Huta Koje, Desa Parsalakan, Angkola Barat, Tapsel.
PR pun datang ke lokasi yang disepakati dengan mengendarai sepeda motor. "Saat dia datang, langsung kita tangkap," jelas Zulfikar.
Petugas kemudian menggeledah PR. Mereka menemukan 10,54 gram sabu-sabu yang dikemas dalam bungkusan plastik transparan. Pria itu pun langsung diboyong ke Mapolres Tapsel untuk penyelidikan lebih lanjut.
"Berdasarkan pengakuan tersangka, dia jadi kurir dan mendapat upah senilai Rp 500 ribu dari salah seorang bandar. Bandarnya ini masih kita kejar," sambung Zulfikar.
Sementara PR mengaku sudah tiga kali menjadi kurir sabu-sabu. "Barangnya punya DL," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar