Jumat, 30 Maret 2018

Kehilangan Salah akan mempermalukan Liverpool

Peluang salah satu penyerang Liverpool, Mohamed Salah untuk hengkang ke klub lain kian besar menyusul meningkatnya performanya. Salah berulang kali membuktikan dirinya dengan mencetak gol-gol penting bagi Liverpool. PT BESTPROFIT
Cemerlangnya performa Salah pun terus mengundang ketertarikan klub-klub elite termasuk Real Madrid. Liverpool pun seakan dihadapkan dengan deja vu kehilangan pemain bintangnya seperti saat Luis Suarez dan Philippe Coutinho diboyong Barcelona.

Namun demikian, jika Liverpool benar-benar gagal mempertahankan Salah, transfer tersebut berpotensi mencoreng nama besar Liverpool sebagai klub bersejarah.

"Kehilangan Salah seperti yang terjadi pada Suarez dan Coutinho akan menjadi pukulan besar bagi reputasi Liverpool sebagai nama besar di dunia sepak bola," ungkap John Aldridge dikutip dari goal.
"Mereka harusnya tidak mau menjadi klub yang hanya berperan sebagai batu pijakan pesepak bola hebat sebelum pindah ke Real Madrid atau Barcelona."

Lebih lanjut, Aldridge berpendapat berusaha menahan Salah dengan kontrak baru sudah tak begitu efektif di dunia sepak bola saat ini. Sebab, klub-klub besar seakan tak ambil pusing jika harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar.

"Sebagaimana yang kita lihat pada kasus Suarez dan Coutinho yang menandatangani kontrak baru beberapa bulan sebelum meninggalkan klub, kontrak saat ini tak lebih dari sekadar tulisan di atas secarik kertas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar