Jumat, 22 Maret 2019

Hotman Bongkar Isu Jet Pribadi Syahrini Dibayar 'Pak Haji' Pengusaha Batubara


Hotman Paris mencoba untuk naik jet pribadi yang biasa digunakan oleh Syahrini. Penasaran tentang jet itu, Hotman bertanya soal siapa yang membayar sewa jet pribadi untuk Syahrini. 
Lewat video 'GREBEK JET PRIBADI SEJENIS YANG DIPAKAI SYAHRINI', Hotman bertemu langsung dengan Direktur SAM Air, Etty yang merupakan operator pesawat jet pribadi yang biasa digunakan Syahrini. Hotman bertanya tentang tipe pesawat dan harga sewa.
"Aku direkomendasi memakai jet dari perusahaan ibu. Aku mau ke Singapura. Aku mau nanya berapa sih kalau dari sini ke Singapura?" tanya Hotman. 

"Yang biasa dipakai (jet pribadi) Syahrini? yang biasa dipakai Syahrini enam penumpang. Kurang lebih kalau pulang pergi, nginep, sekitar 12.500 (USD). Sekitar Rp 190 juta," ucap Etty  BEST PROFIT

Hotman lalu tergelitik untuk berbicara soal siapa sosok yang membayar jika Syahrini menyewa jet itu. Bahkan pengacara kondang itu juga bertanya apakah Syahrini membawa pria ke dalam jet. 

"Yang bayar siapa? Apakah pernah Syahrini itu kalau naik jet pribadi dibayarin pengusaha? Katanya Haji (nama disensor) pengusaha batubara?" tanya Hotman.

"Nggak pernah. Kenal juga nggak sama Pak Haji (nama disensor). Yang bayar manajemennya. Kalau aku nagih ke situ," jawab Etty.

Soal 'Pak Haji' itu juga yang membuat Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta ke polisi. Syahrini keberatan dengan adanya dugaan hubungan dirinya dengan seorang pria yang disebut 'Pak Haji'.

Isu tentang 'Pak Haji' itu pula yang bikin Hotman penasaran dan berusaha untuk membongkarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar