Jumat, 15 Maret 2019

Polisi Fokus Buru Casanova, Bandar Besar Narkoba Jaringan Zul 'Zivilia'

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro terus mendalami kasus narkoba yang melibatkan Zul 'Zivilia'. Polisi saat ini masih fokus mengejar Casanova (C), bandar besar dalam jaringan itu.
"Posisi C (Casanova) di atas dari jaringan ini," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo kepada detikcom, Selasa (12/3/2019).
Polisi saat ini sedang fokus memburu Casanova. Hanya Casanova yang diburu lantaran DPO tersebut adalah bandar tertinggi dari jaringan narkoba itu. BESTPROFIT
"Untuk jaringan ini ya sementara DPO C (yang sedang diburu polisi)," ungkap Suwondo.
Suwondo menyebut Casanova berperan sebagai bandar yang memiliki semua narkotika dari jaringan Zul 'Zivilia' ini. Casanova berperan untuk menyuruh para bandar-bandar dibawahnya untuk mengedarkan narkoba itu.

"C itu adalah pemilik barang. Dia menyuruh tersangka Rian dan tersangka Rian menyuruh Zul untuk mengedarkan," ungkap Suwondo.

Dalam kasus ini, ada 4 kelompok jaringan narkoba. Diketahui ternyata 4 kelompok itu mendapatkan narkoba dari Casanova. Polisi masih menyelidiki asal usul narkoba yang berhasil didapatkan oleh C.

"C itu pemilik barang yang mendapatkan dari sumber," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar