Rabu, 06 Maret 2019

Zul 'Zivilia' Ditangkap, Ini Ciri-ciri Orang yang Sakau Sabu

Penyanyi Zul 'Zivilia' ditangkap polisi kabarnya karena terkait narkoba sabu. Belum diketahui apakah Zul 'Zivilia' statusnya seorang pemakai atau pengedar, namun yang jelas sabu ini termasuk salah satu jenis narkoba berbahaya.
PT BESTPROFIT
Dikutip dari studi yang dipublikasi dalam jurnal The Permanente 2008, konsumsi sabu dapat meningkatkan hormon dopamin di otak 1.000 persen lebih tinggi dari normal. Menurut dr Nicole Lee dari National Drug Research Institute, Australia, banjir hormon dopamin dapat menyebabkan seseorang merasa penuh energi, percaya diri, dan senang. BESTPROFIT
Hanya saja efek positif tersebut hanya berlangsung paling lama 24 jam, karena setelah itu efek buruk sebaliknya mulai muncul. Sakit kepala, pandangan rabun, konsentrasi buruk, dan rasa lapar bisa jadi efek samping sabu. BEST PROFIT
http://bestpft.com/
Nah bila konsumsi sabu dilakukan berulang hingga ketergantungan, efek buruk jadi semakin parah menimbulkan gejala putus obat atau sakau bila seseorang tidak mendapatkan dosis sabunya.

Ciri-ciri orang yang sedang sakau sabu menurut dr Nicole di antaranya mudah marah, serangan panik, sikapnya berlebihan, kelelahan, hingga lapar ekstrem. Biasanya butuh waktu 12-18 bulan untuk seseorang bisa benar-benar lepas dari kondisi sakau ini.

"Ini yang membuat orang susah lepas dari sabu. Karena menahan perasaan 'datar', gelisah, lalu cemas selama lebih dari satu setengah tahun adalah waktu yang lama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar