Kamis, 24 Oktober 2019

Punya Menteri Baru, Ini Harapan Pegawai Kementerian PANRB


Tjahjo Kumolo ditunjuk menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) dalam Kabinet Kerja Jilid II pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.
Para pegawai Kementerian PANRB pun akan mendapat bos baru yang tentunya akan berbeda dengan sebelumnya, ketika dijabat oleh Syafruddin.
Menanggapi hal itu, pegawai Kementerian PANRB Baihaqi (52), mengatakan dirinya menyambut baik penunjukan Tjahjo Kumolo sebagai Menteri PANRB. Ia berharap dari menteri yang baru dapat memperbaiki kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh Indonesia khususnya di Kementerian PANRB sendiri. BEST PROFIT

"Alhamdulillah semoga ada perubahan. Artinya perubahan yang lebih baik. Terutama buat karyawan ASN disini. Yang kemarin cukup bagus tapi yang baru mudah-mudahan lebih bagus lagi," kata Baihaqi saat ditemui di kantor Kementerian PANRB, Rabu (23/10/2019).

Hal yang serupa disampaikan pegawai lainnya, Mundari (54) berharap terpilihnya Tjahjo Kumolo bisa membawa kementerian PANRB menjadi lebih baik.

"Saya mengharapkan agar lebih baik, Menpan lebih maju ke depan," paparnya.

Untuk diketahui, Tjahjo Kumolo bukanlah nama baru di kabinet Jokowi. Sebelumnya, pada periode pertama Jokowi, Tjahjo Kumolo menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar