Selasa, 13 Desember 2016

Gaji Rp 3 juta ingin beli mobil, pertimbangkan dulu hal penting ini

Mobil bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan primer. Hal ini disebabkan kurang nyamannya angkutan umum di beberapa daerah. Selain itu, jarak rumah ke tempat kerja terkadang juga jadi kendala jika tidak memiliki mobil sendiri.
Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Jumlah pengendara mobil setiap tahun juga semakin meningkat pesat hingga menyebabkan macetnya jalan-jalan utama di berbagai kota besar. Meskipun demikian, keinginan masyarakat untuk memiliki mobil tidak pernah berkurang, bahkan semakin bertambah.

Minat masyarakat yang cukup tinggi tersebut ternyata disambut baik oleh para produsen dengan menawarkan cicilan murah untuk mereka yang penghasilannya berkisar Rp 3 juta-an per bulan. Kedua pihak akan sama-sama diuntungkan. Produsen dapat memperluas jaringan konsumen sedangkan konsumen mendapatkan kesempatan memiliki mobil sendiri tanpa harus membayar cicilan yang mahal.

Namun, bagi Anda yang ingin mencicil mobil dengan gaji Rp 3 juta-an per bulan, ada baiknya pertimbangkan dulu hal berikut Anda. Jangan sampai mencicil mobil membuat keuangan Anda berantakan. BEST PROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar