Jumat, 09 Desember 2016

Warga tewas Aceh Timur ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala

Seorang warga ditemukan tewas dengan luka tembakan di kepalanya di Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (6/12) sekira pukul 10.00 WIB. Mirisnya, korban ditembak di depan anaknya yang masih berusia 4 tahun.

Indentitas yang ditemukan dalam dompet korban atas nama Muchlisin (31) warga Gampong Kuala Idi. Saat ditemukan warga, korban sudah meninggal dengan kondisi telungkup. Sedangkan anaknya menangis di samping jasad ayahnya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto membenarkan ada warga yang ditembak oleh OTK tadi pagi. Bahkan, dia mengaku turun langsung untuk melakukan penyelidikan guna pengungkapan kasus penembakan ini.

"Benar, ada korban penembakan oleh OTK, sekarang kita masih sedang melakukan penyelidikan," kata AKBP Rudi Purwiyanto via telepon genggamnya.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebutnya, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Zubir Mahmud untuk dilakukan autopsi. Kemudian jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk disemanyamkan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan mengatakan, dari hasil kesaksian seorang warga setempat yang pertama sekali menemukan korban. Warga sempat melihat ada 2 orang mengendarai sepeda motor jenis CBR warna merah hitam.

"Menurut warga itu, yang kenderai sepeda motor itu satu pakai helm berbadan besar dan yang duduk di belakang tak pakai helm," ungkap Goenawan mengutip keterangan saksi di TKP.

Hingga sekarang, sebutnya, petugas unit Opsnal Intelkam masih melakukan penyisiran untuk mencari OTK yang melakukan penembakan untuk pengembangan lebih lanjut. "Untuk saat ini situasi aman dan terkendali," tutupnya. BEST PROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar