Jumat, 02 Februari 2018

MPV Kecelakaan di Tol yang Belum Diresmikan, Satu Orang Tewas

 Jalan tol Ngawi-Kertosono yang belum diresmikan memakan korban jiwa. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan yang membuat satu orang meninggal.

Kecelakaan terjadi di ruas jalan tol KM 610-611 arah Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. PT BESTPROFIT
Korban meninggal adalah pengemudi Innova, Setiono (55), seorang guru warga Desa Sambirobyong, Kecamatan Geneng, Ngawi. Karena kurang hati-hati diduga menjadi penyebab kecelakaan.

"Kendaraan semua kondisi baik, sarana jalan juga baik tidak bergelombang ataupun tidak berlubang. Diduga pengemudi kurang hati-hati," jelas Kasatlantas Polres Madiun AKP Evon Fitrianto kepada detikcom di kantornya, Kamis (1/2/2018).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Innova bernopol AE 1447 JI yang di kemudikan Setiono membawa empat orang lainnya yang masih sekeluarga. Innova berjalan dari arah barat. Tiba-tiba saja mobi berwarna putih itu menabrak pembatas jalan. 
Dari olah TKP Satuan Unit Laka Lantas Polres Madiun, saat kecelakaan terjadi, cuaca cerah dan kondisi jalan mulus dan tak bergelombang. Sedangkan arus lalu-lintas sepi karena kanan kiri lokasi persawahan.

"Untuk faktor jalan kondisi cerah dan sepi karena memang jalan tol belum diresmikan," tutur Evon.

Sementara itu, untuk empat penumpang lainnya selamat. Mereka adalah Lilis Suparti (52) istri Setiono, Tiara (29), Elisabet (34), dan Ismail (45). Keempatnya hanya mengalami luka ringan lecet di tangan dan kaki.

Jalan tol Ngawi -Kertosono memang belum diresmikan. Tetapi jalan tol tersebut sudah boleh dilewati oleh kendaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar