Jumat, 04 November 2016

Carragher: Bosan, David Luiz bisa buat Kesalahan bodoh

 Pemain Chelsea, David Luiz, memiliki kemampuan olah bola yang lebih bagus dari Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta, menurut Jamie Carragher.

Luiz secara mengejutkan kembali ke Chelsea di musim panas, setelah direktur dari PSG dengan harga 30 juta poundsterling. Pemain Brasil masuk ke sistem 3-4-3 Antonio Conte dengan bagus, di mana ia bermain bersama Cahill dan Azpi di lini belakang.

Namun Carragher khawatir Luiz masih senang mengambil resiko yang tidak perlu di lini belakang.

"Saya kira Conte tidak mengira harus bermain dengan tiga bek secepat ini. Sulit bagi mereka untuk melakukan perubahan. Para pemain juga harus menyesuaikan diri dengan sistem. David Luiz memiliki kemampuan olah bola yang lebih bagus dari Azpi dan Cahill," tutur Carragher di Sky Sports.

"David Luiz sebenarnya bisa jadi bek top. Ia bisa menghadapi lawan manapun dengan fisiknya, namun masalahnya adalah ketika ia menguasai bola. Ia biasanya terlalu santai. Ia mengambil terlalu banyak resiko. Ketika menjadi bek tengah, ia tidak boleh pergi dari posisinya."

"Saya kira ketika David Luiz menjadi bosan, ia bisa melakukan sesuatu yang bodoh dan ini bisa menjadi masalah." (sky/rer) PT BESTPROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar