Rabu, 09 November 2016

Giliran iPhone 6 Plus dilaporkan meledak saat dicas

2016 Sepertinya merupakan tahun 'ledakan smartphone'. Sejak awal tahun sampai saat ini, banyak smartphone dilaporkan meledak, mulai dari milik Samsung, Xiaomi, sampai Apple. Terbaru, smartphone buatan Apple yang meledak.

ABC30 melaporkan bila iPhone 6 Plus milik Yvette Estrada, warga California, AS, meledak Jumat dini hari minggu lalu. Ledakan itu membuat si iPhone hangus dan tidak bisa digunakan lagi.

Menurut Estrada, iPhone 6 Plus miliknya itu meledak saat dicas pada malam hari. Estrada menyadari iPhonenya terbakar pada pukul 03.00 dini hari saat mendengar bunyi letupan dan bau plastik terbakar. Saat dilihat, iPhone Estrada sudah mengepulkan asap hitam tebal.

iPhone 6 Plus meledak 2016 ABC30

Ledakan iPhone 6 Plus ini ikut merusak meja, kacamata, dan dudukan Apple Watch. Untungnya, tidak ada yang terluka akibat insiden ini. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Apple terkait masalah ini mengingat Estrada menggunakan aksesoris asli untuk mengecas iPhone 6. Bahkan, Estrada baru membeli iPhone tadi 3 bulan lalu. PT BESTPROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar