Selasa, 21 Agustus 2018

Ruth Marini Rela Diikat untuk Lawan Rasa Takut di 'Wiro Sableng'


'Wiro Sableng' menempatkan aktris Ruth Marini sebagai guru dari sang pendekar, Sinto Gendeng. Di balik karakternya yang disegani, Ruth ternyata menyimpan rasa takut selama produksi. Kenapa?
"Karena saya nggak punya basic bela diri. Bagaimana menjadi seorang guru yang sakti, dulu pas latihan aku selalu takut bila mau diserang sama Wiro," ujar Ruth Marini saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini. BEST PROFIT

"Karena setiap aku ceritanya menghadapi musuh, aku selalu takut-takut kemudian mundur-mundur," urai Ruth seraya tertawa. PT BESTPROFIT
Alhasil tim produksi pun menerapkan pelatihan khusus baginya. Ia harus rela tubuhnya diikat selama beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan perannya sebagai guru yang waspada menghadapi musuh di depannya.

"Mau gimana lagi. Masa jadi guru aku mundur-mundur terus hadapi musuh," tukas Ruth Marini seraya tertawa.

'Wiro Sableng' dijadwalkan tayang 30 Agustus mendatang. Saksikan kepiawaian Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng bersama Wiro sang murid yang sakti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar