Kamis, 19 Januari 2017

'Semoga suatu saat nanti Memphis kembali ke Premier League'

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengungkapkan keyakinannya bahwa kepergian Memphis Depay akan menguntungkan bagi sang pemain dan juga Manchester United.

Seperti diketahui, nama Memphis tengah sangat santer disebut-sebut akan bergabung dengan Lyon pada musim dingin ini. Winger asal Belanda tersebut dikabarkan akan pergi dengan mahar mencapai 22 juta poundsterling.

Memphis memang gagal bersinar sejak bergabung dengan Manchester United. Didatangkan dari PSV Eindhoven pada Juni 2015 silam, pemain 22 tahun itu justru kesulitan beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

"Ini (perpindahan) langkah yang bagus bagi kedua belah pihak. Mereka harusnya bisa mengatasi kehilangannya," ujarnya.

"Anda menemukan pada Manchester United bahwa bila seorang pemain tak memulai dengan baik dan jatuh ke belakang di Old Trafford, mereka akan kesulitan untuk mengejarnya. Kita sudah melihat itu sebelumnya pada Anderson dan pemain seperti itu, ada beberapa lagi," sambungnya.

"Namun, saya masih berpikir dia memiliki masa depan cerah di permainan ini. Saya berharap kita melihatnya kembali ke Premier League suatu hari nanti," tandasnya.(sky/dzi) PT BESTPROFIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar